Transparan  News
12 Februari 2019

Musrenbang Kecamatan Pollung, DPRD Humbahas Tak Hadir

Anto Baho

TransparanNews, HUMBAHAS – Musrenbang Kecamatan Pollung yang dihadiri Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjar Nahor juga beberapa pimpinan OPD berlangsung, Selasa (12/2).

Pada kesempatan tersebut dari pantauan awak media saat dilaksanakanya Musrenbang tidak dihadiri oleh anggota DPRD dari Dapil I yang seyogianya harus menghadiri setiap penyelenggaraan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) baik tingkat Desa, Kecamatan maupun Kabupaten.

Untuk mengetahui hal itu, Plt Camat Pollung Parman Lumban Gaol menegaskan bahwa telah melayangkan undangan resmi kepada DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan dan langsung ditujukan kepada ketua DPRD. “amun tidak hadirnya anggota DPRD kami tidak mengetahui alasanya,” ujar Plt Camat Pollung.

Menurut ketua DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan Manaek Hutasoit membenarkan telah menerima undangan resmi dari camat pollung dan sesuai mekanisme dan prosedur. “Sudah sampai kepada sekretaris DPRD Humbang Hasundutan agar ditindak lanjuti,” ujar Manaek Hutasoit melalui teleponya.

Musrenbang tingkat kecamatan yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Pollung, Selasa 12/2 juga dihadiri Kadis Perhubungan Jaulim Simanullang, Kadisnaker Jhoni Gultom, Kadis PUPR Jhonson Pasaribu ,Kadis Perkim Rocky peller Simamora, Kepala Bappeda Hotmaida Butarbutar, Kabid Perikanan Dinas Peternakan dan Perikanan Rudy Simamora, Kabid TPH Yonepta Habeahan, Camat Pollung Parman Lumban Gaol,kapolsek Pollung Iptu Nover Gultom,

Seharusnya masyarakat menaruh besar harapan terhadap manfaat kegiatan Musrenbang, agar usulan pembangunan yang mereka sampaikan dapat terwujud meski tak satu pun anggota DPRD yang hadir. (Rijhondy)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *