Transparan  News
14 Maret 2019

Susi Pudjiastuti Meminta Para Pedagang Menjaga Kebersihan PIM Muara Baru

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meminta para pedagang menjaga kebersihan pasar ikan modern (PIM) Muara Baru, Jakarta Utara. Jika tidak, sambil bercanda Susi mengatakan akan menenggelamkan pedagang yang tidak jaga kebersihan.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada peresmian pasar ikan modern Muara Baru di Penjaringan, Jakarta Utara, oleh Presiden Joko Widodo, Rabu malam (13/3/2019).

Permintaan Susi ke pedagang untuk menjaga kebersihan karena pasar ikan Muara Baru lebih modern dan megah dibanding sebelumnya.

“Saya mohon tidak ada ikan yang berceceran di lantai. Saya sudah bilang kalau buang sampah, tenggelamkan. Kalau ada ikan di lantai, bilang nanti akan ditenggelamkan,” canda Susi.

“Hukumannya itu saja karena lautnya juga dekat tinggal tenggelamkan saja,” sambungnya
Susi juga meminta para pedagang serta Perum Perindo selaku pengelola, bekerja sama dalam menjaga serta merawat pasar ikan modern.

“Jadi ini bagus-bagus diresmikan, semua bersih, tapi sebulan nanti saya datang becek lagi,” ungkap dia.

Pembangunan pasar ikan modern Muara Baru memakan biaya mencapai Rp 150,7 miliar. Dana tersebut berasal dari anggaran KKP tahun 2017 dan 2018. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *