Transparan  News
21 Mei 2020

Bangun Empati dan Ikatan Sosial, Polsek Bekasi Utara Bagikan Sembako dan Susu Anak

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Polsek Bekasi Utara lakukan kegiatan pembagian paket Sembako dan susu anak, dalam rangka membangun empati dan ikatan sosial dengan warga kurang mampu diwilayah Kampung Penggilingan Baru RT. 01/05 Kelurahan Harapan Baru, guna antisipasi dampak penyebaran Covid 19 terhadap stabilitas Kamtibmas Rabu(20/05/2020) pukul 15.00 Wib sampai selesai.

“Bhabinkamtibmas membagikan Paket Sembako dan susu anak kepada warga sekitar yang kurang mampu, untuk meminimalisir potensi kerawanaan saat terjadi kekurangan bahan pokok khususnya bagi warga kurang mampu.”

Kegiatan ini bertujuan Membangun Empati dan Ikatan Sosial, dengan cara memberi contoh kepada masyarakat sekitar yang mampu agar ikut membantu warga yang kurang mampu yang berada disekitarnya dengan tujuan, Meringankan beban masyarakat kurang mampu menghadapi situasi saat ini, Membangun rasa empati dan ikatan sosial dengan warga kurang mampu guna antisipasi pihak lain yang ingin memprovokasi  masyarakat untuk berbuat kriminal seperti penjarahan, pencurian, perampokan, akibat dampak penyebaran wabah Covid-19.

Adapun Paket Sembako dan susu anak yang dibagikan kepada warga kurang mampu sebanyak 30 Paket dengan rincian per paket sebagai berikut : Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, Minyak 2 Lt, Mie 10 Buah, dan susu anak 1 dus. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif hingga pembagian selesai terlaksana.(Sat)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *