Transparan  News
5 Oktober 2018

Bernad Hutabarat Laporkan Security Perkebunan PT SPH ke Polisi

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – Security perkebunan PT Smart Padang Halaban (PT SPH) Kecamatan Aek kuo Kabupaten Labuhan Batu Utara Diduga Aniaya secara bersama sama Bernad Hutabarat (38) Warga Dusun Stasiun Aek Pamingke kecamatan aek kuo Kabupaten Labuhan Batu Utara Selasa 3/10/2018,

Pasalnya, Bernad mengaku sudah dianiaya secara bersama sama oleh sekelompok Security perkebunan PT Smart Padang Halaban Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhan Batu Utara sehingga saya mengalami pendarahan di bagian kepala dan di bagian tangan kalau pun saya terbukti mencuri buah sawit di PT tersebut tapi gak seharus nya saya di aniaya seperti ini,” ucap Bernad.

Atas insiden itu Bernad melaporkan security perkebunan PT Smart tersebut ke Polsek Aek Natas, sesuai dengan Laporan Pengaduan nomor : LP / /X/2018 /SPK A/ LB, aek Natas Tanggal 4/ 10/2018.

Menanggapi Hal ini, Praktisi Hukum Labuhan Batu Nimrot Siahaan, SH,MH mengharapkan kepada pihak Kepolisian Polsek Aek Natas agar segera menindak lanjuti dugaan penganiayaan secara bersama sama yang di lakukan oleh security perkebunan PT Smart Padang Halaban tersebut,

Di tempat yang sama, Ketua Jaringan Aktivis Mahasiswa Kabupaten Labuhan Batu Yanto Ziliwu SH, menyayangkan atas tindakan dugaan penganiayaan yang di lakukan security PT Smart Padang Halaban,

“Saya meminta kepada pihak Polsek Aek Natas agar dengan cepat memproses dugaan tindak pidana penganiayaan yang di lakukan secara bersama-sama oleh Security perkebunan PT Smart Padang Halaban, karena atas dugaan penganiayaan itu korban mengalami pendarahan yang sangat serius di bagian kepala dan di bagian tangan,” tegas Yanto.

Sementara Itu, Kapolsek Aek Natas AKP Demak Ompusunggu saat di konfirmasi melalui via telepon membenarkan atas laporan tersebut.

“Ya memang Ada Loporan Atas Nama Bernad hutabarat Kasus Penganiayaan, dan Kasus tersebut Masih Sedang penyelidikan,” ucap Kapolsek. (Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *