Transparan  News
23 Mei 2018

Dua Jambret Nyebur Kekali Saat Dikejar Polisi dan Warga

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Dua pemuda berinisial Pr (27) dan Pe (20) nyebur ke kali karena dikejar warga setelah diduga menjambret ponsel penumpang ojek online. Namun korban dan barang bukti belum ditemukan.

Iya, ada dua orang kita tangkap di kerumunan warga, awalnya mereka nyebur ke kali untuk berusaha menyelamatkan diri, terus ketangkep warga” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Tihar Marpaung ketika kami mintai konfirmasi, Selasa (22/5/2018).

Keduanya ditangkap di depan Sunter Mall, Tanjung Priok, Jakarta Utara pukul 09.00 WIB. Saat itu, menurut warga ke polisi, kedua pelaku menjambret ponsel penumpang ojek online.

Ada warga yang melihat pelaku menjambret ponsel yang dipegang si penumpang ojek online,” kata Tihar.

Warga kemudian meneriaki pelaku dan mengejarnya. Karena panik, kedua pelaku kemudian menceburkan diri ke kali di depan mall tersebut. Namun keduanya berhasil ditangkap warga dan polisi.

Menurut Tihar, Pratama merupakan residivis kasus serupa. “Pelaku Pratama ngaku udah 8 kali beraksi. Dia juga residivis kasus yang sama,” katanya.

Itulah keterangan kanit Reskrim Polsek tanjung Priuk AKP Tahir Marpaung kepada Transparannews selasa (22/05/2018). ( anwar )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *