Transparan  News
9 Januari 2018

Dua Pengedar Narkoba di Tangkap Polisi di Koja Jakarta Utara

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Syam Ramadhan beserta 4 anggotanya melakukan penangkapan dua orang pengedar narkotika jenis ganja pada hari senin, 08-01-2018. Pkl 10.00.wib ,

Kedua pelaku kedapatan memiliki dan menguasai narkotika jenis ganja.Adapun pelaku, 1, atas nama Shahroji 51 tahun, islam jenis kelamin laki laki alamat gg, 1, No:39.Rt.001/002.kelurahan Rawabadak Utara Koja Jakarta Utara.Agus Shamsul Bahri usia 21tahun, agama Islam dan alamat Cibadak 1, Rt.004/005.kelurahan Rawabadak Utara Koja Jakarta Utatara.

Adapun barang bukti, dua ampel narkoba jenis ganja,Tiga Lembar papir, Satu bungkus Ganja yang Sudah di campur dengan tembako Rokok samsu, dan satu buah Hp Sonone Berwarna Putih.

Anggota reskrim yang piket mendapat informasi ada DPO Polsek Kelap Gading Atas nama Riko kasus narkoba jenis ganja yg lagi nongkrong di gang E Rawa Badak Utara Koja lanjut Anggota yang piket menindak lanjuti info tersebut.

Saat dilakukan penangkapan dilokasi didapati 2 orang yg sedang nongkrong, dan DPO Riko sudah meninggalkan lokasi saat di lakukan penggeledahan badan ternyata didapati narkoba jenis ganja di badan tersangka sahroji yg ditaruh dikantong belakang celana sebelah kiri pelaku dimana pelaku mendapatkan dari teman nya dan agus samsul saat di introgasi mendapatkan BB tersebut dari DPO Riko yg sudah meninggalkan tongkrongan.

Hasil yang ditemukan pelaku membeli BB sebnyak 2 paket @50rb atas suruhan pelaku sahroji, lanjut saat dilakukan pengembangan di lokasi tongkrongan DPO Riko di CP 1 DPO tidak ada dilokasi.

Itulah penjelasan Kombes Pol Reza Arief Dewanto Kapolres Metro Jakarta Utara dalam keterangannya, selanjutnya pelaku dan Barang bukti diamankan ke polsek kelapa gading untuk penyidikan lebih lanjut.(Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *