Transparan  News
23 Juli 2020

GRASI Tuntut Kejaksaan Menetapkan TSK Dugaan Korupsi Proyek Multiyears Kota Bekasi

soepianto

TransparanNews, BEKASI – Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GRASI) kembali turun kejalan dan geruduk kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi di jalan Jendral Sudirman Kota Bekasi dan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi Jl Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kamis (23/07/2020) siang.

Adriyanto Abdillah selaku Koordinator Lapangan dalam orasinya memaparkan sebanyak lima paket proyek Multiyears yang berasal dari APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran (TA) 2017 kurang lebih Rp.300 M disasar oleh Kejaksaan Agung karena disinyalir salah satu modus penggangsiran APBD, penuh dengan rekayasa dan melanggar aturan.

“Oleh sebab itu, Gerakan Rakyat Anti Korupsi meminta Kejaksaan Negeri Kota Bekasi agar dapat akomodatif terhadap setiap aksi elemen masyarakat, tidak tebang pilih dan Kejagung segera menetapkan Tersangka (TSK) dalam Skandal Mega Proyek Multiyear Kota Bekasi,” tegas Adriyanto Abdillah.

Selain dugaan korupsi proyek multiyears, massa juga menuntut pemkot bekasi agar transparan dalam menggunakan dana bansos (BTT) baik dana bantuan APBD maupun APBN dan menindak tegas pengemplang Dana covid serta menghentikan ekploitasi korban Covid-19 demi tujuan untuk mencari keuntungan dari bantuan. (Anto)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *