Transparan  News
5 Desember 2018

Kapolda Metro Jaya Berpesan Ke Kapolres Metro Jakarta Utara

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis beserta jajarannya menyambangi Mapolres Jakarta Utara dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (5/12/2018).

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya meminta para anggota Polres Metro Jakarta Utara memberi pelayanan bagi masyarakat di Jakarta Utara, khususnya di tempat-tempat ramai.

“Berilah pelayanan terbaik khususnya di sentra-sentra hiburan seperti di Ancol, Kelapa Gading, Penjaringan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” katakapolda metro jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis menyebutkan, dirinya selalu mengawasi perkembangan di Jakarta Utara dan memastikan bahwa kegiatan keamanan di sana berjalan lancar.

Kapolda juga meminta anggota dan perwira Polres Metro Jakarta Utara bekerja melebihi panggilan tugas atau tidak biasa-biasa saja.

“Kalau kerjanya biasa-biasa saja akan tersingkir zaman atau rekan-rekan yang lebih baik dari kita. Ini bagian dari motivasi saya untuk menyampaikan ke jajaran polres agar tidak lupa diri,” ujar kapolda metro jaya Idham Azis.

Kapolda Metro JayaIdham Azis didampingi sejumlah pejabat utama Polres Metro Jaya. Para Kapolres dari wilayah lain juga tampak hadir mendampingi kapolda metro jaya.

Setelah memberikan sambutan, Idham beserta jajarannya beranjak ke Lantai 3 Mapolres Metro Jakarta Utara untuk melakukan rapat analisis evaluasi bersama jajaran Polres Metro Jakarta Utara. (Awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *