Transparan  News
24 Mei 2019

Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Rumah Korban Penembakan Pengerebekan 

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK mengunjungi rumah Orang Tua Alm Mindah Hidayat Dalimunthe di kawasan Jalan Akasia Gang Bersama Lingkungan Padang Matinggi Rantauprapat salah seorang korban yang meninggal dunia saat penggerebekan terduga bandar narkoba yang dilakukan Satnarkoba Polres Labuhanbatu, Kamis (23/5/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan turut berduka cita yang sedalamnya dan memberitahun kepada keluarga alm, bagaimana jahatnya Narkoba. “Untuk itu saya minta kepada Orang Tua dan atau keluarga siapa saja yang dapat diajak mengobrol terkait bagaimana proses kejadian yang sebenarnya dan kapanpun waktunya boleh telp saya,” ujarnya.

Sementara, Orang Tua korban atas kepergian anaknya, mengatakan, pasrah. “Ini takdir Ilahi kepada saya, kami keluarga yang tidak memiliki apa-apa. Saya serahkan kepada Allah Yang Maha Kuasa, agar Dia yang membalas apa yang telah terjadi kepada anak saya,” ucapnya singkat.

Sedangkan abang korban mengatakan, keluarga sudah iklas atas kepergian korban. Tetapi dalam hati masih ada ketidakpuasan terhadap oknum anggota polisi yang menembaknya.

“Kami sekeluarga sudah Iklas atas kepergian Alm, tetapi dihati ini masi ada ketidakpuasan terhadap oknum polisi yang melakukan penembakan yang langsung ke ulu hatinya, dimana hati nurani kita.  Apakah adik saya ini seorang tersangka teroris, tersangka pembunuh berantai, apa harus seperti itu? sedangkan adik saya ini kecil, kurus, dalam keadaan puasa. Jadi intinya kepada Bapak Kapolres, kami hanya meminta keadilan. Adik saya yang tidak mengetahui dan dia tidak ada terdapat barang bukti Narkoba hanya Uang, Mengapa dikatakan dibeberapa awak media Adik saya ini seorang pengedar atau bandar, kami sekeluarga membantah berita itu. Baru- baru ini adik saya masuk rumah sakit terkena Penyakit DBD dan dilakukan pengecekan darah dan saya menanyakan kepada pihak rumah sakit apakah adik saya ini positif menggunakan Narkoba dan pihak rumah sakit mengatakan darahnya bersih,” jelas Abang Alm.

Kepada bapak Kapolres untuk mengusut tuntas kasus penembakan alm. “Saya sudah cari tau dan memberitahukan kepada bapak Kapolres Nama-nama bandar sabu yang menyuruh adik saya ini,” katanya. 

Adapun yang turut hadir kerumah Orang Tua Alm, Kapolres, Kasie Propam, Kasat Narkoba dan staf lainya.

(Samuel)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *