Transparan  News
9 Januari 2019

Komplek Kemdikbud Ciketing Udik Diduga Jadi Sarang Narkoba

Anto Baho

TransparanNews, BEKASI – Penangkapan yang dilakukan oleh Tim Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, Senin (7/1) pukul 00.01 Wib, di Komp Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) di Kel. Ciketing Udik, Kec. Bantargebang, Kota Bekasi. Berdasarkan informasi yang dihimpun para awak media, melalui keterangan langsung dari Ketut yang adalah sekretaris RT 04/01 membenarkan kejadian penangkapan tersebut.

“Iya bang, informasi yang saya dengar seperti itu tadi pagi. Kalau secara langsung saya melihat kejadian itu, tidak !!!. Karena saya sudah tidur cepat, berhubung karena ada kegiatan keluarga paginya sama istri. Namun lewat omongan dari warga sekitar memang benar bang,” ucapnya.

Ditanya ada berapa orang yang ditangkap pada malam itu, Ketut menambahkan bahwa ada 2 orang ditangkap.

“Betul bang, bahwa yang ditangkap itu 2 orang. Dan salah satunya adalah merupakan ketua RT kami sendiri dan ada 1 orang lagi,” bebernya.

Di Tempat terpisah masih lokasi yang sama, narasumber yang tidak mau disebut namanya menjelaskan, adapun penangkapan ini sudah merupakan yang kedua kali dengan orang yang sama, dan penangkapan masih di area Komplek.

“Dia ini seorang RT 04/01 dengan inisial (FE), dan seorang lagi adalah eks Satpam gudang Kemendikbud inisial (B),” cibirnya.

Menurut keterangan (B) yang merupakan adik kandung dari terduga pelaku, menambahkan bahwa dua orang yang diboyong malam itu juga.

“Ini merupakan kakak saya sendiri dan ada satu lagi, handphone juga dibawa sebanyak 5 buah dan ada sabu yang sedang dipegang oleh kakak saya,” katanya.

Menurut kebenaran dari penangkapan ini, salah satu tim dari Sat Narkoba Polresmetro Bekasi Kota inisial (M) membenarkan operasi penangkapan ini. Namun pengakuannya cuma satu orang, dan hal ini sudah sampai kepada pimpinannya.

Hal ini dijelaskan melalui sambungan telepon. Sehingga sampai saat ini belum ada konfirmasi dan menjelaskan secara langsung kepada media, terkait penangkapan yang agak janggal ini. (Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *