Transparan  News
21 Juli 2018

Korban Tenggelam Di Kolam Penampungan Limbah Astra Adalah Karyawan

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Satu Karyawan PT Astra Indonesia Sunter jadi korban akibat tenggelam di penampungan limbah. Sampai saat ini, informasi yang berhasil dihimpun redaksi, bahwa tenggelamnya korban akibat terjatuh ke dalam kolam limbah tersebut.

Menurut informasi dari HEHD PT Astra Indonesia yang diunggah oleh Boby Arif Rachman di Facebook nya, bahwa Reka Nurohman meninggal dunia akibat kecelakaan kerja di toren limbah kimia WWT di line 2.

Menurutnya, kejadian kecelakaan, sewaktu korban sedang melakukan pengecekan di area sekitar toren, ketika sedang berjalan lewat toren, tiba-tiba toren pecah terbelah dua, korban lalu terseret oleh air dari toren tersebut, lalu tubuh korban masuk kedalam bak limbah WWT dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Mengingatkan kita semua untuk senantiasa keep sefety dimanapun kita bekerja. Nurrohman tidah sangka sangka kepergianmu begitu cepat. Selamat jalan wahai sahabatku, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT dan semoga engkau ditempatkan ditempat yang paling indah, yakni surganya. Amiin Yaa Robbal’ Alamin”, ucapan itu disampaiman dari keluarga besar Roma Club Indonesia Ciamis Tasikmalaya Jabar. (Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *