Transparan  News
12 Februari 2020

Lucinta Luna Ditangkap Polisi Karena Dugaan Kasus Narkoba

soepianto

TransparanNews, JAKARTA – Lucinta Luna ditangkap karena dugaan kasus narkoba. Polisi mendapati barang bukti berupa tiga butir pil yang diduga ekstasi.

Penangkapan Lucinta Luna dilakukan di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020). Polisi mengamankan Lucinta Luna bersama tiga orang lainnya.

“Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, tadi malam atau subuh sekitar pukul 01.30 WIB mengamankan satu orang yang anda kenal sebagai public figure di sebuah apartemen bersama tiga orang lainnya,” ujar Audie di kantornya, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

“Satu di antara tiga orang ini diakui sebagai pasangannya (LL) seorang wanita yang menjadi pasangannya, kemudian dua lainnya adalah pasangan suami istri yang bekerja kepada LL.”

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan beberapa obat-obatan seperti ekstasi, tramadol hingga riklona. Menurut polisi, obat-obatan tersebut sempat dibuang ke tempat sampah saat penangkapan.

“Jadi bersama dengan yang bersangkutan, petugas kami sudah mengamankan ada beberapa jenis obat di antaranya yaitu tiga butir pil ekstasi, dan itu ditemukan di dalam tong sampah seperti akan dibuang oleh salah satu di antara mereka. Kemudian ada lagi lima butir pil riklona dan tujuh butir tramadol,” bebernya.

Setelah penangkapan itu, Lucinta Luna langsung dibawa ke Polres Jakarta Barat. Ia juga melakoni tes urine.

Hasil tes urine itu, Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan psikotropika. “Jadi untuk sementara kami sudah melakukan pemeriksaan sementara untuk yang bersangkutan, yaitu pemeriksaan urin dan dinyatakan positif menggunakan psikotropika,” pungkasnya.

Hingga saat ini, polisi masih memeriksa Lucinta Luna. Pihaknya baru akan bicara lebih banyak besok. “Ini baru pemeriksaan awal, terlalu dini kalau banyak bertanya karena baru saja kami lakukan pemeriksaan. Besok mudah-mudahan akan kami update yaa oleh pak Kabid Humas.Yaa secepatnya jam 9 atau jam 10 (besok),” pungkasnya.

Sementara, kuasa hukum Lucinta Luna, Kevin Situmeang, akhirnya angkat bicara terkait penangkapan itu.

Menurut Kevin, kekasih Lucinta Luna, Abbas juga diamankan.
“Sementara ini, Lucinta Luna, Abbas dan yang lain,” kata Kevin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat. (awr/dnu)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *