Transparan  News
3 Oktober 2019

Memutus Mata Rantai Peredaran Narkoba, DPD PANNA Kota Bekasi Penyuluhan di SMAN 10

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Siswa Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 10 Kota Bekasi mendapat penyuluhan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pergerakan Anti Nafzah Nusantara Amartha (PANNA) Kota Bekasi, Rabu (2/10/2019).

Penyuluhan yang dilakukan DPD PANNA tentang penyalahgunaan narkotika yang selama ini semakin memprihatinkan dan memakan korban generasi milenial, khususnya para anak anak pelajar.

“Para siswa/i mendapat pengetahuan terhadap bahaya peredaran narkoba serta mengenali jenis-jenis narkotika, serta efek dan perilaku pengguna barang haram tersebut,” ujar Trainer DR. Fernando  SD Saerang MA.M.Th kepada TransparanNews

” Ini harus disampaikan kepada generasi muda sedini mungkin,” tutur Fernando tegas .

Agar memudahkan mereka dalam memahami apa itu narkoba, bahayanya menggunakan narkoba, ancaman hukuman pidana bagi pengguna narkoba.

Ada 2 pertanyaannya sekolah terkait narkoba,
1.Kenapa Narkoba tidak dihapuskan saja dari pusat nya seperti halnya dari Moscow.
2.Apa perbedaan Narkoba dan psikotropika, dan keduanya pertanyaan pihak sekolah langsung sudah dijawab sama trainer atau penyuluh.

Eko Ariyanto mewakili sekolah, berterimakasih kepada PANNA yang sudah mau kerjama untuk penyuluhan di SMAN 10,  Beliau sadar Narkoba sudah merajalela  Dimana mana.

Harapan nya Dengan ada nya PANNA memberi penyuluhan Di SMAN 10 tidak ada lagi siswa siswi yang menggunakan narkoba.

Siswa peserta kelas X dan ekskul PIK R (kesehatan remaja) Kepala Sekolah Drs. Sunaryo,M.Pd serah terima sertifikat dengan wakasek Humas Eko Ariyanto,M.Pd dari DPD PANNA Kota Bekasi yang diserahkan Duta PANNA Mastaria Manurung(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *