Transparan  News
21 Agustus 2019

MPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi Dukung Langkah MPW DKI Jakarta

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Bekasi Ariyes Budiman mendukung langkah dari Pemuda Pancasila (PP) MPW DKI Jakarta melaporkan RH, pria yang diduga membuat dan menyebarkan video hinaan kepada Ketua Umum PP Japto Soerjosoemarno, Ketum 234 SC Abi Japto dan istrinya, ke Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Senin (19/08/2019) lalu.

Lanjut Ariyes panggilan akrabnya Bang Yes mengatakan, langkah Sekretaris BPPH Pemuda Pancasila DKI Jakarta, Arnold Sinaga yang sudah menempuh jalan hukum karena dalam video yang viral itu RH sudah memenuhi unsur ancaman, dan bahkan membahas mengenai hal yang porno harus dituntaskan juga dikawal agar tidak masuk angin.

“Agar perkara ini jelas, kita kawal terus laporan di Polda Metro Jaya.Pasalnya Yang bersangkutan telah melakukan ancaman dan pencemaran nama baik Ketua Umum Pemuda Pancasila, beserta anak dan menantunya,” ujar Bang Yes.

Dilansir dari berita dimensinews co.id bahwa Orangtuanya berdalih yang bersangkutan agak terganggu pikirannya, harus dibuktikan dulu kebenarannya, dan tidak mungkin kalau terganggu bahasanya bisa teratur, jelas itu sudah pelanggaran UU ITE,” tegas Ariyes.

Sebelumnya, pada Minggu (18/08/2019) lebih dari 500 anggota Pemuda Pancasila mengepung rumah RH di Jalan Kemang Selatan XII, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Hal ini dipicu karena RH telah membuat serta menyebarkan video ancaman kepada Japto Soerjosoemarno, Ketua Umum Pemuda Pancasila; serta Abi Japto dan istrinya.(***)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *