Transparan  News
17 Maret 2019

Murid Aniaya Kepala Sekolah

Anto Baho

TransparanNews.com, INHU – Hari Rabu (13/03/19) sekira pukul 10.00 wib gelah datang melaporkan di Polsek Kelayang terkait dengan terjadinya dugaan tindak pidana penganiayaan oleh murid kelas XII SMA dua (2) kepada Kepala Sekolah SMA 2 di Rakit Kulim Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor :LP/04/III/2019/ RIAU/SPK INHU/SEK KELAYANG tanggal 13 Maret 2019, yang mana telah terjadinya penganiayaan kepada Kepala Sekolah tersebut atas nama Bambang Fajrianto (50) selaku guru Kepala Sekolah di SMA 2 Rakit Kulim yang bertempat tinggal di Desa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu

Sementara yang telah di laporkan atas nama ADT Aias AD (19) jenis kelamin Laki laki yang masih berstatus pelajar di SMA 2 Rakit Kulim yang beralamat di Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim Inhu.

Ada pun saksi saksi yakni, Yuliana (30) sebagai Guru, Alfion (35) Guru, yang berdomisili di Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim Inhu.

Menurut Kapolres Indragiri Hulu AKBP Dasmin Ginting S.IK melalui PS Humas Aipda Misran membenarkan bahwa, pada hari Rabu (13/03/19 sekira pukul 08.00 wib murid kelas XII SMA 2 Rakit kulim kecamatan Rakit kulim kabupaten Inhu melaksanakan ujian sekolah.

“Pada saat itu pengawas ruangan ujian Yuliana keluar ruangan karena ada salah satu murid yang bernama ADT Als AD marah- marah karena orang tua ADT dipanggil ke sekolah”, ujar Misran.

Selanjutnya ADT tidak terima dan memaki kepala sekolah Bambang Fajrianto. Kemudian kepala sekolah menegur ADT untuk tidak melakukan keributan disekolah.

Pada Saat Bambang menegur ADT, tiba-tiba ADT mencekik leher Bambang hingga mengakibatkan memar di bagian leher, kemudian ADT menendang Bambang sebanyak 1 (satu) kali ke arah tangan hingga mengakibatkan memar dibagian tangan kiri Bambang. 

“Lalu ADT memukul kepala Bambang ke arah bibir sehingga Bambang mengakibatkan luka dan berdarah. Saat itu Bambang tidak ada melakukan perlawanan. Atas kejadian tersebut selanjutnya Bambang datang ke Polsek Kelayang guna pengusutan lebih lanjut”, tutupnya. (Aferian Ndraha/Humas Polres Inhu)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *