Transparan  News
10 Juli 2018

Oknum Brimob dan PM Digerebek Sedang Pesta Sabu

Anto Baho

TransparanNews, PADANG PANJANG -Polres Padang Panjang menciduk oknum anggota Brimob dan oknum anggota Polisi Militer (PM) Padang Panjang, di salah satu bangunan yang berada di luar Detasemen-B Brimob Kota Padang Panjang, Selasa (10/7) 14.00 WIB.

Pantauan Transparan News di Tempat Kejadian Perkara (TKP), penggerebekan dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval yang didampingi oleh anggota Polres Padang Panjang dan Komandan Brimob Padang Panjang serta anggota Koramil 01 Padang Panjang dan masyarakat sipil.

Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti sabu dengan paket besar dan kecil serta ganja dan beberapa pilihan yang di duga narkoba berjenis inex.

Hingga berita ini diturunkan anggota gabungan masih melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara yang berada di Kelurahan Silaing Bawah Kota Padang Panjang.

Anggotanya Diciduk, Komandan Brimob Padang Panjang menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval memimpin penggerebekan oknum anggota brimob dan polisi militer di salah satu rumah di Padang Panjang, Selasa (10/7). Dari penggelehan ditemukan narkoba jenis sabu dan ganja. 

Terkait ada anggotanya yang diciduk Polres Padang Panjang karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Komandan Detasemen B Pelopor Brimob, Kompol Subagio, mengucapkan rasa terima kasih.

“Ya saya berterima kasih kepada pak Kapolres bisa bekerjasama dengan kami (brimob). Ada informasi lalu disampaikan ke kami. Jadi tidak ada istilah melindungi (oknum) dan sebagainya. Jadi saya inginnya semua bersih,” ujar Subagio kepada TransparanNews, Selasa (10/7).

Sebelumnya, tim gabungan Polres Padang Panjang, Brimob, Koramil (TNI AD) melakukan penggerebekan di salah satu rumah. Di lokasi ditemukan oknum Brimob dan Polisi Militer dan narkoba jenis sabu dan ganja. (Alex)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *