Transparan  News
17 Januari 2020

Oknum Pengurus Organda Dilapor Polisi

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Dua orang korban dan Pengacara ARW dan Rekan melaporkan Oknum Pengurus Organda Kota Bekasi ke Polres Metro Bekasi Kota Kamis(16/01/2020) pukul 14.30 Wib dengan Laporan Polisi/Pengaduan, LP. III / K / I / 2020 Restro Bekasi Kota tanggal 16 Januari 2020.

” Diduga Oknum AJ menjanjikan dapat memperkerjakan di Pemerintahan Kota Bekasi sebagai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) pada Dinas Perhubungan(Dishub), yang akhirnya dua warga(Klien) kami menyerahkan sejumlah uang kepada oknum pengurus Organda Kota Bekasi,” ujar Mohamad Samsodin, SH.I Pengacara ARW usai membuat LP.

Akibat perbuatan diduga oknum pengurus organda yang berinisial AJ ini dilaporkan ke Polres Metro Kota Bekasi dengan pasal 378 KUHP tindak pidana penipuan.

“Klien kami sudah berusaha menanyakan kepastian kapan bisa dipekerjakan sesuai janji, namun sejak awal kejadian sampai saat ini, tidak ada itikad baik dari pelaku, apakah bisa diterima sebagai TKK atau tidak,” paparnya.

“Saat ini ada dua klien kami sebagai korban, satu korban menyerahkan uang sejumlah Rp34 juta dan satu lagi Rp20 Juta, mungkin masih ada korban yang lain dan Kami meminta penyidik untuk mengembangkan kasus ini, dan sebagai kuasa hukum,  kami konsisten mengawal kasus ini.” jelas Mohamad Samsodin.

Ditempat terpisah, di Kantor Organda Kota Bekasi Ahmad Juaini kepada wartawan mengatakan dan membantah bahwa dirinya tidak menjanjikan dapat mempekerjakan korban sebagai tenaga kerja di Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Uang itu hanya titipan saja, dan sebagian sudah dikembalikan, jelasnya.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *