Transparan  News
2 Januari 2018

Penemuan Mayat Tanpa Kepala, Tanpa Kaki di Pulau Tidung 

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Penemuan sosok mayat disebelah Timur pantai Pulau Tidung rt 07/02 Kec Kep Seribu Selatan,Selasa,(02/01) pukul 08.15 Wib,dengan Ciri- ciri jenis kelamin laki- laki. Anggota tubuh nya sudah tidak lengkap. Kepalanya hilang, kedua kaki dari paha kebawah hilang. Celalana panjang berwarna hitam.tanpa identitas.

 

Saksi di TKP Dumiati 47 tahun agama islam .Alamat pulau tidung RT:004/02. Kelurahan Pulau Tidung. Pekerjaan ppsu dan Suhadi 34 tahun agama islam. Alamat pulau tidung RT: 06/03 pekerjaan ppsu serta Hadi 19 thn agama islam alamat Pulau Tidung RT: 04/04.pekerjaan ppsu,Septo adriyansyah.20 tahun agama islam alamat pulau tidung RT:03/03.pekerjaan ppsu.

Keterangan saksi sedang membersihkan sampah di pesisir pantai sebelah Timur Pulau Tidung dekat Jembatan Cinta, melihat tumpukan yg mencurigakan mengapung di pantai yg di tutupi oleh sampah lalu menghampirinya ternyata setelah di lihat sesosok mayat laki2, lalu melaporkan penemuan tersebut ke anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kep Seribu.

Langkah-langkah yg diambil Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan langsung mengecek di TKP dan langsung mengamankan TKP, mengambil dokomentasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Anggota dari kepolisian langsung Memasukan mayat kekantong jenazah, dan langsung membuat lapga. Juga langsung melaporkan ke sat Reskrim dan sat polair untuk ditindak lanjutin,” ujar Kanit Reskrim Pulau Serebu AKP Kreno Wisnu Putranto.
( Anwar)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *