Transparan  News
2 Agustus 2018

Polair Menangkap Pengedar Narkoba di Perumdin Airud Cilincing

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Hari Selasa, 31 Juli 2018 Anggota Polair menangkap seorang yang diduga pengedar Narkoba Sekira pkl. 23.00 wib berlokasi di perumdin airud cilincing.

Di area parkir flat anggota Polair memergoki 2 orang yang dicurigai menggunakan barang haram yaitu narkoba.

Sebelumnya anggota menanyakan perihal ke 2 orang tersebut sedang apa di area parkir tersebut adapun dari seorang warga asrama yg bernama eko susylohadi (ES) menjawab sedang minum tetapi di tempat tersebut tidak ditemukan bekas minuman, karena curiga akhirnya anggota Polair memeriksa dari ke 2 orang warga asrama tersebut akan tetapi 1 orang kabur.

Pada saat pemeriksaan terhadapp Eko Susylohadi ditemukan alat bukti hisap shabu/bong, timbangan elektrik, pisau lipat dan sisa plastik bungkus shabu
Sekira pkl. 00.00 wib anggota Polair menyerahkan warga asrama tsb ke polsek cilincing utuk diproses lebih lanjut.

Hal tersebut sangat saya sayangkan dan sangat memalukan dimana asrama Polri seharusnya menjadi contoh sbg kawasan bebas narkoba dan mendukung kebijakan pimpinan Polri dalam pemberantasan narkoba.

Warga yang tinggal dalam asrama adalah anggota Polri aktif dan beberapa yang purnawirawan sng keluarga besar Polri harusnnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam asrama Polri.

Selanjutnya Dinas Polair akan mendata ulang dan menertibkan semua warga yang tinggal di dalam karena disinyalir banyak yang sudah tidak berhak lagi tinggal dalam asrama dan banyak masyarakat yang bebas keluar masuk asrama tanpa mengikuti aturan tentang ketentuan tinggal dalam asrama Polri.

Proses hukum agar tetap dilaksanakan agar menjadi contoh warga asrama Polri tidak main2 dengan narkoba apalagi menjadikan asrama sebag tempat transaksi dan menggunakan baranang haram yaitu narkoba. Itulah keterangan dari direktur kepolisian perairan baharkam polri Brigjen Pol Drs.LOTHARIA LATIF,S.H.,M.Hum Kepada Transparannews. (Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *