Transparan  News
8 April 2018

Polisi Telah Kantongi Terduga Pembunuh Pensiunan TNI AL di Pondok Labu

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Polisi sudah mengantongi orang yang dicurigai menjadi pembunuh pensiunan TNI AL, Hunaidi (82), di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Namun, polisi masih mengumpulkan fakta-fakta untuk menguatkan dugaan tersebut.

“Yang kita curigai juga sudah ada, hanya kita masih terus mencari fakta-fakta,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dihubungi Media Minggu (8/4/2018).

Indra menjelaskan tim masih bekerja untuk mengungkap kasus ini. Sejauh ini, ada enam saksi yang telah diperiksa oleh pihak polisi.

“Sekarang jelas masih bekerja karena harus mengungkap kasus ini. Tidak secepat yang dibayangkan. Semua sudah kita periksa saksi-saksi, yang terkait semua (kita) periksa,” ujarnya.

Selain itu, Indra meminta waktu selama seminggu untuk mencari pembunuh pensiunan TNI AL. Semua metode dikerahkan untuk mengungkap tabir kasus ini.

“Masih ada juga (anggota) di TKP. Kita minta waktu paling lama seminggu. Kita harapkan seminggu tuntas, paling cepat waktu. Kita gunakan scientific investigation,” tuturnya.

Hunaidi dibunuh pada Kamis (5/4) sekitar pukul 18.00 WIB. Korban sempat bergumul dengan pelaku sebelum tewas. Darah terlihat berceceran di sekitar ruangan rumah.
Polisi menduga pelaku pembunuhan Hunaidi lebih dari satu orang. Dugaan itu berasal dari jejak terakhir pelaku yang ditemukan polisi saat olah tempat kejadian perkara (TKP).pungkas nya.
(anwar/anto)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *