Transparan  News
14 Maret 2019

Polres Inhu Amankan Dua Pelaku Pengedar Narkoba

Anto Baho

TransparanNews.com, INHU – Sat Resnarkoba Polres Inhu pada hari Selasa (12/03/19) sekira pukul 21.00 wib. telah mengamankan 2 (dua) orang tersangka yang patut diduga memiliki menguasai Narkoba jenis shabu.

Adapun tersangka, antara lain
DY Alias DK (33) warga air molek Desa Japura Kecamatan Lirik Inhu, SL Alias IN (39) warga Desa Sidomulio RT/RW 08/04 Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu diamankan berdasarkan laporan polisi No:LP//III/2019/RIAU/RES INHU,tanggal 12 Maret 2019.

Waktu kejadian Pada hari Selasa (12/03/19) sekira pukul 21.00 wib. yang mana tempat kejadian perkara yang berada di Jln. Lintas timur belakang cafe MR Desa Japura Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu.

Menurut Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting melalui AKP Zainal Arifin SH MH membenarkan dalam beritanya pada hari ini Selasa (12/03/19) berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa ada pesta narkoba di cafe saudara MR di Desa Japura Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu.

Maka Kasat Narkoba Polres Inhu AKP Zainal Arifin, SH. MH langsung memerintahkan personil Sat Narkoba di bawah pimpinan Kanit narkoba IPTU Abnan, SE. MH untuk menindak lanjuti informasi dari masyarakat tersebut dengan cara mendatangi cafe yang dimaksud dan sekira jam 21.00 wib.

Tiem opsnal berhasil mengamankan 2 (dua) orang atas nama DY dan IN dengan barang bukti 4 (empat) bungkus shabu yang akan dipakai oleh mereka berdua berikut alat untuk menggunakan narkoba (BONG) selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Inhu untuk proses hukum lebih lanjut.

“Barang Bukti yang diamankan di TKP saat dilakukan penangkapan yakni 4 (empat) bungkus shabu   seberat 0,57 (nol koma lima puluh tujuh ) gram, 2 (dua) unit HP NOKIA, 2 (dua) buah bong, 1 (satu) buah korek api (mancis), 1 (satu) buah pembungkus mata pancing tempat menyimpan shabu”, tambah AKP Zainal Arifin. (Aferian Ndraha)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *