Transparan  News
13 September 2018

Polres Labuhanbatu Paparkan Pengungkapan Narkoba Selama Dua Pekan

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – Polres Labuhan Batu paparkan pengungkapan tersangka Narkoba di halaman Mapolres Jalan M Thamrin Rantau Prapat, Kamis (13/9).

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Frido Situmorang, SIK. MH didampingi Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu AKP Kadek C, SIK.SH.MH, menghimbau Masyarakat agar menjaga diri dan lingkungan dari narkoba, sebab narkoba adalah musuh bersama.

“Kepada masyarakat, saya berharap, apabila ada keluarga yang memakai narkoba maka beri tahu kan kepada pihak kepolisian maka akan di lakukan rehab,” himbau Kapolres.

Dijelaskannya, Polres Labuhanbatu telah menangkap 95 tersangka dari 76 kasus narkoba yang berhasil di ungkap selama dua pekan dalam operasi antik toba 2018 yang dilaksanakan sejak 27 Agustus 2018 hingga 10 september 2018.

“Untuk mengurangi jumlah penyalahguna narkoba, pembangunan panti rehab adalah salah satu solusi untuk mengurangi orang-orang yang sakit ini, sebab jika tidak mereka ini juga akan mempengaruhi masyarakat lainnya untuk terjerumus ke dunia narkoba, itu sebabnya kita berharap pemerintah daerah dapat segera membangun panti rehap di Labuhanbatu,” harapnya. (Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *