Transparan  News
10 Oktober 2017

Polsek Bantar Gebang Ungkap Motif Pelemparan Truk Sampah

Saut Manullang
TransparanNews, BEKASI – Kepolisian Sektor (Polsek) Bantar Gebang ungkap motif pelemparan batu ke truk sampah hingga mengakibatkan kaca depan pecah yang dilakukan sekelompok ABG dan akan segera dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dijelaskan Siswo, Kapolsek Bantar Gebang, adapun otak pelemparan batu ke truk sampah Pemprov DKI Jakarta, Ardhan, dibantu oleh Keling dan AH, yang sudah berhasil ditangkap polisi tanpa perlawanan, SFP alias Botak sampai saat ini masih DPO. Motifnya ingin mengadu domba Pemprov DKI Jakarta dengan Pemkot Bekasi.

“Motifnya, menurut pengakuan, sementara ingin buat rusuh yang dilihat nasional. Kalau sampah itu (isu) nasional, kebanyakan yang dilempari truk sampah,” ujar Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo kepada media, Selasa, (10/10).

Dikatakannya, bahwa pelaku otak pelemparan truk sampah sudah 25 kali melakukan aksinya dan berbagai macam kendaraan sejenis mobil lain sekitar 35 kali di sepanjang Jalan Raya Siliwangi. Selain itu, AR juga terlibat dalam kasus curanmor yang saat ini sedang ditangani Polsek Bekasi Timur.

“Otak pelaku pelemperan batu ke truk sampah milik DKI Jakarta, yakni AR juga terlibat dalam kasus Curanmor dan saat ini sedang ditangani pihak Polsek Timur,“ ujar Siswo. (Soe/saut)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *