Transparan  News
4 Oktober 2018

Polsekta Kotapinang Berhasil Amankan Pengedar Sabu

Anto Baho

TransparanNews, KOTA PINANG – Personil Unit Reskrim Polsekta Kota Pinang Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan dan menangkap seorang pengedar Narkoba berinisial BH (39) warga Dusun Cinta Makmur, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu, (3/10).

Informasi yang diterima, pria terduga pengedar sabu ini ditangkap petugas di Jalinsum Desa Perk Sei Rumbia Labusel.

“Kita mendapat Informasi bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkoba, itu sebabnya Tim Unit reskrim turun ke TKP melakukan undercoper dengan berpura-pura sebagai pembeli narkoba. Begitu sipelaku datang dan memberikan narkotika jenis sabu kepada personil, kemudian pelaku langsung ditangkap,” jelas Kapolsekta Kota Pinang Kompol M Sitanggang.

Dijelaskan Kapolsek, dari pelaku tim menyita barang bukti berupa plastik klip tembus pandang diduga berisikan sabu, 1 bungkus rokok marlboro, 1 potongan plastik asoi warna hitam dan 1 plastik klip tembus pandang.

“Saat kita tangkap dari penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti, setelah di introgasi, pelaku mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya, yang didapat dari seseorang berinisial D di Bagan Batu, saat ini pelaku dan barang bukti telah kita amankan, guna proses penyidikan lebih lanjut,” papar Kapolsek. (Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *