Transparan  News
19 Mei 2019

Puluhan Gangster Bersenjata Tajam Diamankan Polres Metro Bekasi Kota

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – Usai silaturahmi kerumah kerabatnya di Rawa Bebek, Kota Bekasi, Jawa Barat pemuda berinisial MR(21) tahun dibacok para gangster hingga luka luka.

Peristiwa naas itu terjadi di depan Terminal Bus Damri, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Minggu (19/5/2019) pukul 02.30 dini hari tadi.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan jika saat ini terdapat 20 anggota gangster yang telah diamankan.

“Satu diantaranya sudah kami tetapkan sebagai tersangka pembacokan berinisial SAP (20). Kami tangkap dirumahnya tanpa perlawanan pagi tadi,” ujar Erna kepada TransparanNews.

Erna menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika korban MR bersama dengan 20 rekannya bersilaturahmi kerumah kerabatnya di wilayah Rawa Bebek.

Korban dan lainnya pergi Sabtu (18/5/2019) sekira pukul 22.00 WIB dan beranjak pulang pukul 03.00 WIB pagi.

Saat melintas di depan Terminal Damri, korban bersama rombongan di hadang sekitar 30 orang tak dikenal dengan membawa senjata tajam.

MR dengan salah satu pelaku terlibat cekcok mulut hingga pelaku mengayunkan senjata tajam ke arah MR korban terpojok sempat jatuh dari motor dan lari dan tertangkap hingga di bacok. Rekan korban kemudian melaporkan kepada petugas hingga dilakukan penangkapan,” jelas Erna

Tidak lama setelah pelaporan, petugas beranjak menuju lokasi kejadian dan melakukan penangkapan. Namun, penyidik tidak menemukan pelaku pembacokan.

“Pelaku yang berperan membacok korban tidak ada, kemudian setelah didalami dari keterangan para kerabatnya petugas dapat menemukan alamat rumahnya hingga dilakukan penangkapan, setelah dilakukan penangkapan, pelaku tidak melawan” pungkas Erna menutup(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *