Transparan  News
14 Oktober 2018

Puluhan Remaja Tawuran di Jalan RE Martadinata Diamankan Polisi

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Polsek Tanjung Priok amankan sebanyak 27 orang pelaku tawuran di jalan martadinata tepatnya dibawah kolong Tol PLTU Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, (14/10) sekitar Jam 03.00 WIB.

Para pelaku tawuran yang masih remaja tersebut diamankan oleh Polsek Tanjung priok. Operasi dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Priuk Kompol Supryanto, SH.MH didampingi T1 Ambon IPTU Margono, SH.

Adapun pelaku tawuran yang diamankan oleh polisi dengan rincian sebanyak 18 remaja Laki-laki dan 9 remaja wanita dan langsung digiring ke Polsek Tanjung Priuk Jakarta Utara.

Selanjutnya polisi langsung berkordinasi dengan Sudinsos jakarta utara untuk membawa para pelaku tawuran ke Kantor Sudinsos untuk dibina.

“Remaja yang sering tawuran di Jalan RE Martadinata tersebut, rata-rata masih dibawah umur, tapi anak-anak remaja yang sering tawuran ini sudah membuat resah Masyarakat yang pengguna jalan. Yang pasti anak-anak yang diamankan polisi tersebut udah sering membuat onar disekitar Jalan RE Martadinata,” terang Kapolsek Tanjung Priuk, Kompol Supriyanto kepada transparannews.com. (Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *