Transparan  News
4 Agustus 2018

Resahkan Warga, Jalan Datuk Rubiah Titi Papan Digrebek

Anto Baho

TransparanNews, MEDAN – Polres Pelabuhan Belawan lakukan razia pekat (penyakit masyarakat), Kamis (2/8) dengan melibatkan jajarannya dari tingkat Polsek.

Adapun yang menjadi titik utama pelaksanaan razia difokuskan di jalan datuk rubiah kelurahan Titi Papan karena kerap dijadikan untuk tempat berbuat asusila oleh kaum remaja dan juga tempat perjudian.

Setelah melakukan penyisiran lokasi Tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya mengamankan 3 pasang pelaku asusilah yang lagi asik bercumbu dan melakukan hubungan badan diluar nikah. Tim juga mengamankan 10 orang yang sedang melakukan permainan judi.

Menurut keterangan masyarakat sekitar, bahwa tempat tersebut sudah sangat meresahkan warga, apalagi dengan adanya warung itik itik (warung remang-remang) yang semakin menjamur.

“Sudah beberapa kali kami menegur dan memusnahkan tempat tersebut, tapi tetap di bangun kembali,” ujar Wak Yong dengan nada marah.

Dalam razia tersebut, Polisi mengamankan barang bukti berupa 4 Unit Sepeda Motor, Uang Rp.382 000, 4 Set Kartu Joker dan 4 Unit HP.

“Terhadap para tersangka yang terjaring razia akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polres Pelabuhan Belawan,” ujar Kabag Ops Kompol Erinal. (boim)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *