Transparan  News
14 Mei 2019

Reskrim Polsek Sunda Kelapa Ringkus Pelaku Pengeroyokan

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Reskrim Polsek Sunda Kelapa berhasil mengamankan seorang yang diduga melakukan pengeroyokan kepada saudara Farida pada tgl (10/4/2019) di didalam rumah kontrakan beralamat di Kali adem Muara angke Jakarta Utara. 

Setelah satu bulan melarikan diri, kini salah satu tersangka yang bernama Holik diamankan oleh Reskrim polsek kawasan Sunda Kelapa di rumah kontrakan beralamat di Kali adem Muara angke Jakarta Utara.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa saat di konfirmasi Transparannews menjelaskan, Pada hari Rabu tagal 10 April 2019 sekitar pukul 16.30 wib, ketika korban dan para saksi Sedang berada dI Tempat kejadian, tiba-tiba datang pelaku (HOLIK cs) ke tempat kejadian dan langsung masuk ke dalam kontrakan kemudian melakukan tindak kekerasan secara bersama-sama terhadap korban dan para saksi yang ada, hingga menyebabkan korban mengalami luka-luka. Setelah melakukan pengeroyokan tersebut, para pelaku langsung melarikan diri..

Penyebab pelaku melakukan perbuatanya karna diduga pelaku ada masalah pribadi dengan seorang saksi yang bernama Amy, namun saat datang ke tempat kejadian, para pelaku melakukan kekerasan terhadap semua orang ysng ada di tempat kejadian hingga akhirnya dilaporkan salah seorang korban bernama FARIDA ke Polsek Sunda Kelapa.

Setelah kurang lebih 1 bulan melarikan diri, akhirnya salah seorang pelaku penkroyokan di rumah kontrakan beralamat di Kali adem Muara angke Jakarta Utara bisa kami tangkep.
Sementara terhadap 5 pelaku lainya (DPO) masih di lakukan pencarian okelah pihak kepolisian.

Berdasarkan LP No : 95/09/K/IV/ 2019/ polsek Kawasan Sunda Kelapa, Tanggal 10 April 2019 dan hasil Interogasi tersangka HOLIK yang tertangkap pada hari Jumat tagal 10 mei 2019.

Armayni menambahkan, Didapatkan informasi bahwa 2 pelaku lain tinggal di daerah Jatikramat Jatiasih Bekasi.

Selanjutnya pers Unit Reskrim sek kawasan Sunda kelapa melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pr DPO dialamat tersebut dengan membawa serta tersaka HOLIK, dan berhasil mitangkap kembali 2 orang pelaku (DPO) kasus pengeroyokan di muara angke jakut di JL.H.Germin Rt.09/09 kel Jatikramat Kec.Jati asih Bekasi.

Sekarang para tersangka dibawa ke polsek kawasan Sunda Kelapa untuk penyelidikan lebih lanjut. Para tersangka dikenakan pasal 170 KUHP. Itulah keterangan kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *