Transparan  News
11 Juli 2018

Sambut Asian Games 2018, Polisi Akan Sikat Habis Pelaku Kejahatan Jalanan

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Utara telah disebar personilnya, dalam rangka menumpas dan memberantas aksi pelaku kejahatan jalanan atau street crime di wilayah pesisit ibukota. Hal ini diungkapkan Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid AB usai memimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 72, di halaman Polres Metro Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Koja Jakarta Utara, Rabu Pagi (10/07/2018).

“Menghadapi Asian Games 2018 Polda Metro Jaya mengelar Cipta Kondusif, dengan sasaran pelaku kejahatan jalanan atau street crime,” Ungkap

Wakapolres Metro Jakarta Utara.
Lanjutnya, pelaku kejahatan jalanan ini terdiri, jambret, penodongan, perampokan, curanmor dan lainnya.

“Kita sudah tangkap beberapa pelaku pemain lama dan pemain baru yang terlibat pelaku kejahatan street crime,” jelas AKBP Adi Vivid.

Ada 6 Polsek dalam wilayah hukum Polres Metro Jakarta Utara, yakni Polsek Koja, Polsek Kelapa Gading, Polsek Cilincing, Polsek Tanjung Priok, Polsek Pademangan dan Polsek Metro Penjaringan.

“Semua personil bergerak dan disebar dalam menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,” Tambah Adi Vivid.

Polisi juga akan memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku kejahatan jalanan street crime ini. Itulah keterang Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid AB kepada Transparannews. ( anwar).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *