Transparan  News
15 Maret 2019

Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priuk Ringkus Seorang Pengedar Nokatika Jenis Sabu di Tangsel

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priuk Hari Rabu tanggal 13 Maret 2019 berhasil mengungkap dan menangkap seorang pengedar Narkoba jenis sabu di depan Alfamart Jalan Palapa Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat- Kota Tangerang Selatan. Polisi setelah mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Palapa Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat sering terjadi transaksi Narkoba jenis sabu. Setelah diadakan penyelidikan dilapangan ternyata benar adanya seseorang yang membawa narkoba jenis sabu dan polisi langsung mengamankan seorang yang bernama Irwan Dika Bin Mikin kelahiran Padang 03 September 1986 dan berdomisili di Kampung Serua Poncol Rt. 002 Rw. 006 Kel. Sawah Baru Kecamatan Ciputat Tangsel dan langsung dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priuk.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priuk IPTU Edy Supayitno menjelaskan, Pada Hari Rabu (13/03) bempat di Jalan Palapa Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Ransel Sat Resnarkoba, mendapatkan laporan informasi dari masyarakat bahwa akan adanya transaksi narkoba jenis Sabu ditempat kejadian (TKP), Selanjutnya Sat Narkoba dipimpin oleh Kasat IPTU Edy Suprayetno, mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan ketika mencurigai seorang laki laki kemudian ditangkap dan dilakukan penggeledahan badan serta pakaian ditemukan barang bukti berupa sabu yang oleh tersangka disimpan di kantong celana bagian depan sebelah kiri.

Dari hasil intrograsi sementara bahwa Tersangka mengaku di suruh oleh seseorang yang bernama OTRIO BENARDO alias DATUK (DPO) untuk mengantar sabu kepada pemesan dari hasil mengantar sabu tersangka di berikan upah Memakai sabu secara gratis Oleh Dpo, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk proses lebih lanjut.

Tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) subsidaeir pasal 112 ayat (1) UU No.35 th 2009 tentang Narkotika.itulah keterangan Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priuk IPTU Edy Suprayitno. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *