Transparan  News
5 Desember 2018

Satu Keluarga Meninggal Terlindas Kontainer di Cilincing

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Sepeda motor Yamaha Finno B 3143 UQN jatuh dan terlindas kontainer setelah berusaha mendahului truk trailer. Pengendara motor dan tiga penumpangnya terlindas dan tewas di tempat. 

“Iya, dua orang dewasa dan satu anak tewas di tempat,” ujar Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto ketika dikonfirmasi media, Rabu (5/12/2018).

Peritiwa terjadi pada pukul 10.00 WIB di Jalan Akses Marunda tepatnya di dekat SMP 244, Cilincing, Jakarta Utara. Sigit mengatakan sepeda motor yang dikendarai Minan Sasmita melaju dari arah barat ke timur.

Ketika hendak mendahului truk, pemotor itu oleng dan terjatuh. Lalu terlindas dengan truk trailer B 9710 TE yang melaju searah.

“Saat mendahului, pemotor ini oleng menyerempet kendaraan trailer, kemudian sepeda motor jatuh ke kiri kemudian pengendara dan 2 orang penumpangnya yang juga jatuh ke kiri terlindas roda kanan,” ucapnya.

Akibat peristiwa ini ketiganya tewas di tempat serta motor yang dikendarai mengalami kerusakan. Ketiga korban kemudian dibawa ke RSCM untuk penanganan lebih lanjut.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor dan 2 orang penumpangnya meninggal dunia di TKP dan sepeda motornya mengalami kerusakan. Korban langsung kita larikan ke RSCM, kendaran trailer dan sepeda motornya kita bawa ke kantor satwilantas Jakarta Utara,” katanya. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *