Transparan  News
3 Oktober 2019

Selama Dua Pekan, Polres Metro Bekasi Kota Tangkap 50 Tersangka Kasus Narkoba

Saut Manullang

TransparanNews, KOTA BEKASI – 
Polres Metro Bekasi Kota ungkap peredaran narkotika di wilayah kota Bekasi mengalami peningkatan, Hal tersebut terungkap saat Pers Rilis, dimana 50 (lima puluh) tersangka  ditangkap polisi dari 44 kasus peredaran gelap narkoba dalam operasi Nila Jaya 2019 yang digelar selama 2 (dua) pekan dari 8 September hingga 2 Oktober 2019.

“Kalau dibanding tahun lalu, kita hanya berhasil mengungkap tiga puluh kasus tapi ditahun ini kita ada kenaikan menjadi empat puluh empat kasus, dari jumlah tersebut terbagi dari beberapa kasus,” ujar Wakapolres Metro Bekasi kota AKBP. Eka Mulyana di aula Mapolrestro Bekasi kota pada Kamis (03/10/2019).

Dalam operasi tersebut, polisi juga melibatkan POM TNI dan pemerintah kota Bekasi menyasar tempat hiburan malam dengan sasaran penyalahgunaan narkoba. Tiga belas (13) orang dinyatakan positif sebagai pengguna Methafitamine, Amphetamine dan Tetrahydrocannabinol (THC) atau Ganja.

“Para pengguna yang positif akan menjalani rehabilitasi narkoba,” pungkasnya

Polisi menyita barang bukti ganja seberat 114,03 gram dan shabu seberat 207,18 gram serta puluhan HP dari tangan para tersangka. Operasi dilakukan diantaranya Kota Bekasi 30 kasus, kabupaten Bekasi 8 kasus dan Jakarta 6 kasus.(Saut)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *