Transparan  News
20 Maret 2019

Seorang Remaja Mencabuli Anak Dibawah Umur

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Hari Minggu, tanggal 17 Maret 2019 sekitar Jam 07.00 wib Unit IV PPA dipimpin Kanit IV PPA IPDA ERI SUROTO mengamankan seorang remaja yang bernama M. Fikri yang diduga telah melakukan Tidak Pidana Pencabulan terhadap Anak diBawah umur di Rusun Muara Angke Penjaringan Jakut. 

Polisi setelah mendapat laporan dari orang tua korban yang diduga telah dicabuli, Unit lV PPA yang di dampingi kanit lV PPA langsung melakukan penyelidikan di TKP kemudian Polisi Langsung Mengamankan terduga yang melakukan pencabulan dan dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priuk.

Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priuk AKP. MOH. FARUK ROZI saat di konfirmasi Transparannews Menjelaskan. Pada Hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 sekira jam 07.00 Wib pelaku (M. FIKRI) sedang berada di kamar kontrakannya yang beralamat di jalan Muara Angke Rusun Lama Blok G, Rt.11/12 Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara sedang bermain game, selanjutnya pelaku menuju toilet yang berada di luar kamar dengan maksud tujuan untuk buang air kecil dan pelaku melihat ada ember yang berisi batu didalam toilet tersebut. Setelah selesai dari toilet selanjutnya pelaku pergi ke warung untuk membeli rokok dan bertemu dengan korban (ZAFRAN), yang selanjutnya pelaku mengajak korban untuk mengambil batu yang berada didalam ember di toilet tersebut. Ketika korban diajak ke dalam toilet dengan tujuan untuk mengambil batu, pelaku menyuruh korban untuk membuka celana yang dikenakan oleh korban agar tidak basah ketika memindahkan batu tersebut, sehingga korban mengikuti kemauan pelaku.

Ketika korban disuruh untuk mengambil batu didalam ember tersebut pelaku menutup pintu kamar mandi dan menyuruh korban untuk memegang kemaluan pelaku sebanyak 2 (dua) kali sehingga pelaku merasa terangsang kemudian menyuruh korban untuk nungging yang selanjutnya pelaku mengarahkan batang kemaluan ke dubur korban. Yang selanjutnya korban mengadukan perbuatan Pelaku kepada orang tuanya.

Atas kejadian tersebut orang tua korban melaporkan perbuatan pelaku tersebut ke Polsek Sunda Kelapa, yang ditindaklanjuti dengan mengamankan pelaku kemudian membawanya ke Porles Pelabuhan Tanjung Priok guna proses lebih lanjut.

Pelaku beserta barang bukti berupa 1 (satu) setel pakaian Pelaku,1 (satu) buah celana boxer,
2 (dua) buah batu, 1 (satu) setel pakaian korban dibawa ke polres Pelabuhan Tanjung Priuk untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tersangka diancam dengan Pasal 76E Jo Pasal 82 ayat 1 Undang – undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan Anak Subsidair Pasal 292 KUHP. Itulah keterangan Sat Reskrim Polres Pelabuhan AKP MOH. FARUK ROZI kepada Transparannews. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *