Transparan  News
12 Mei 2018

Tak Terima Dipukul, Rahul Tikam Temannya

Anto Baho

TransparanNews, BEKASI – Salyo Revaldo, 17 tahun, menderita luka sobek pada bagian perut sebelah kiri usai di keroyok dua orang remaja di Kampung Pondok RT 01, RW01, Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (10/5/2018).

Menurut Kepala Seksi (Kasie) Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah, pelaku tidak terima saat dipukul di Gang Albarkah Kp Pondok Babelan, sehingga mengajak temannya untuk mencari orang yang memukul.

“Saat terjadi keributan antara teman korban dengan pelaku sehingga korban bersama teman lainnya menyerang pelaku namun pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan menusuk korban, warga yang melihat langsung memisahkannya,” ujarnya, Kamis (10/5/2018) kemarin.

Kedua kelompok remaja itu memang kerap kali terlibat cekcok karena persoalan sepele yakni saling ejek.

“Antara kumpulan teman Salvo dan Rahul sebelumnya memang saling bermusuhan. Permusuhan tersebut sudah berlangsung sejak setahun lalu. Keduanya sama-sama tak mau mengalah,” kata Brigadir Anwar.

Setelah kejadian, petugas yang sedang menggelar patroli rutin datang dan langsung mengamankan pelaku. Pelaku dibawa berikut barang bukti berupa satu bilah pisau gagang kayu warna cokelat dan satu potong kaos warna cokelat yang terdapat noda bercak darah.

Atas perbuatanya, pelaku dijerat pasal 80 ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (Jonsius)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *