Transparan  News
27 November 2017

Untuk Penenang Pikiran, Mahasiswa jadi Pengedar Narkoba

Saut Manullang

TransparanNews, BANTAR GEBANG – Polsek Bantar Gebang Bekasi Kota menangkap seorang Mawasiswa berinisial NZB(21) di Depan Pertokoan Dukuh Zamrud Blok S Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi, Selasa(21/11) sekitar pukul 20.30 Wib.

” Unit Narkoba berhasil menangkap NZB berkat informasi yang akurat, akan adanya penyalahgunaan narkotika jenis shabu, dengan satu paket plastik clip bening didalam plastik bekas bungkus senar gitar piramid yang berisikan jenis shabu dengan berat bruto,0,25 gram,”ujar Siswo Kapolsek Bantar Gebang saat press release Senin(27/11) di halaman Polsek Bantar Gebang.

Lanjut Siswo, berkat informasi tersebut, tim narkoba menindak lanjuti dengan mengumpulkan informasi tentang ciri ciri pelaku, dan anggota melakukan penyelidikan dengan penyamaran.

Dengan waktu singkat, pelaku langsung ditangkap dan digeledah,ketika pelaku NZB berada di depan pertokoan yang sudah dilakukan pemantauan anggota, setelah digeledah didapati satu buah plastik bening yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu, yang ditemukan di dalam kantong baju sweater sebelah kanan yang dipakai pelaku.

Akibat perbuatan tersangka NZB, perkara penyalahgunaan Narkotika jenis shabu,dikenakan pasal 112 ayat 1 Undang undang Republik Indonesia(RI) Nomor.35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 5 sampai 20 Tahun penjara,tutup Siswo.(Saut/Anto)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *