Transparan  News
20 September 2018

Wanita Muda Mencoba Mengakiri Hidupnya di Mall Emporium Pluit

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Wanita muda ini masih dirawat di rumah sakit. Kemarin Malam, Rabu (19/9/2018) malam, dia ditemukan terkapar di toilet pusat perbelanjaan Mall Emporium, Penjaringan, Jakarta Utara dengan darah membasahi salah satu tangannya.

Ia kemudian dilarikan ke RS Atmajaya. “Saat ini korban masih dalam perawatan di rumah sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim, Kamis (20/9/2018).

Menurutnya, hari itu, pukul 20.56, seorang petugas kebersihan mall curiga karena korban yang masuk toilet dan tak kunjung keluar. “Kejadian itu dilaporkan ke petugas satpam mal,” katanya.

Selanjutnya satpam membuka pintu toilet yang berada di lantai dua itu dengan didobrak. “Mereka mendapati korban sudah tergeletak,” tambah Mustakim.

Polisi yang mendapat laporan bergegas menuju lokasi kejadian. Wanita itu dilarikan ke rumah sakit.

Sementara menurut Kompol Mustakim, hasil pemeriksaan sementara menunjukkan wanita itu melakukan percobaan bunuh diri. “Korban punya utang dan baru saja diputus cinta oleh pacarnya,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan kekasih wanita itu bekerja di mall tersebut. Diperkirakan, hal itu menjadi alasan percobaan menjemput maut itu di lakukan di pusat pertokoan tersebut.

“Akibat kejadian itu korban mengalami luka sobek pada tangan kiri,” tutup Kompol Mustakim. (Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *