Transparan  News
16 April 2018

Wanita Tewas Mengenaskan Jatuh dari Apartemen di Pluit

Soepianto Naibaho

TransparanNews, JAKARTA – Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya tewas setelah jatuh dari lantai 27 Apartemen Laguna, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (15/4/2018) siang.

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, perempuan yang mengenakan kaos warna biru dan celana panjang warna hitam tersebut diperkirakan berusia 72 tahun.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui Puji Wijanti, warga Apartemen Laguna. Awalnya, Puji mengaku mendengar suara benda jatuh sebelum melihat sosok perempuan yang terjun bebas tersebut.

“Saat saksi Puji wijayanti berada di dalam kamar telah mendengar suara benda yang jatuh, selanjutnya melihat di balkon ada sosok mayat perempuan jatuh dari atas,” kata Kapolsek dalam keterangannya.

Saat melihat sosok mayat tersebut, Puji dan dua saksi lainnya melapor kepada petugas keamanan apartemen. Pihak apartemen kemudian melanjutkan laporan tersebut ke Polsek Metro Penjaringan.

Saat ini jenazah itu telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa saksi-saksi. (Anwar/Anto)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *