Transparan  News
3 Oktober 2017

Warga Gempar Mendengar Suami Bunuh Teman Dekat Istrinya

Martinus Nababan

TransparanNews,TAMBUN-Warga Kampung Buwek, Rt.001/ Rw 020, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan di gemparkan dengan tewasnya  seorang pria  bernama Syamsudin Hadade (Korban),warga Kampung Kelapa Dua Rt.001 / Rw.007 Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustika Jaya -Kota Bekasi, Akibat ditusuk dengan benda  tajam di sekujur tubu,pada selasa (3/10/2017).

Dugaan sementara peristiwa pembunuhan terjadi di picu api  cemburu ketika korban didapati oleh Jejen (pelaku) sedang berjalan dengan istrinya  Mia. menurut Informasi yang didapat  TranspranNews hubungan Pelaku dengan istrinya sudah lama berpisah atau pisah ranjang namun belum bercerai resmi.

Menurut Saksi “Uying yang melihat kejadian tersebut mengatakan, bahwa Jejen telah menegor korban dan ribut, karena kepergok istrinya lagi jalan sambil diajak ngobrol di depan rumah Saya, tiba-tiba mereka ribut dan sepontan Jeje mengeluarkan pisau sambil menusuk korban, korban langsung melarikan diri dalam keadaan terluka dan masuk kerumah Saya.”ujarnya.

Uying  menjelaskan, bahwa setelah korban di tusuk pakai pisau oleh pelaku, korban melarikan diri minta pertolongan dan dikejar sama pelaku sambil dihalangi oleh isrtinya ( Mia ) dan Saya, agar jangan sampai berulang kali di tusuk oleh si pelaku.

Uying menambahkan, bahwa korban melarikan diri masuk kerumah Saya dan melihat korban sudah kehabisan darah didalam kamar mandi, maka korban meninggal dunia di rumah Saya.”ungkap Uying

Oleh warga kejadian tersebut di langsung di laporkan oleh warga ke petugas Kepolisian Tambun .Setelah mendapat laporan petugas Kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam berupa pisau milik pelaku dan Hand phone milik korban.

“Jasa Korban saat ini sudah kita larikan ke Rumah Sakit ( RS) Polri Kramat jati guna kepentingan otopsi, sedangkan pelaku yang melarikan diri hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas  Reskrim Polres Metro Kabupaten Bekasi dan Polsek Tambun ,“ ujar Kapolsek  Tambun Kompol Bobby Kusumawardhana. (Nab)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *