Transparan  News
18 Desember 2017

Anies Hadiri Peresmian Kantor RW Di Ancol Jakarta Utara

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peresmian Kantor Sekretariat dan Ruang Serbaguna Rukun Warga (RW) 8 Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan. Acara digelar di Jalan Lodan Dalam II, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Pantauan TransparanNews di lokasi acara , Anies tiba di lokasi, Sabtu ( 16.12.2017 ) pukul 12.15. WIB.Ia tampak mengenakan kemeja batik berwarna hitam.

Kedatangan Anies disambut puluhan anak sekolah dasar (SD) dari SD Yayasan Pendidikan Islam Fatahillah 1962, yang mengenakan seragam merah-putih dengan bendera di tangannya.

Tak hanya itu, puluhan karang taruna dan ibu-ibu PKK juga ikut berbaris di sepanjang gang menyambut Anies dengan gembira .

Anies Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat RW di Ancol, dan Anies, berjalan menuju tenda kehormatan, tersenyum lebar sembari menyalami warga yang mengerumuninya setelah turun dari mobil.

Ia juga melambaikan tangan kepada anak-anak yang antusias menyambut kedatangannya di sepanjang jalan masuk tempat acara.

Begitu tiba di tenda kehormatan, seorang tokoh masyarakat kemudian mengalungkan sarung berwarna cokelat ke leher Anies.

Hal itu sebagai bagian dari penyambutan kedatangan Anies ke ancol kecamatan pademangan jakarta utara.

Turut hadir dalam acara ini Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad dan sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Ratusan warga juga tampak memenuhi lokasi acara peresmian kantor RW tersebut.
Anis mengharapkan supaya di tempat lain bisa berlomba – lomba membuat kantor RW yang catik dan nyaman . tutup Anies.( Anwar )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *