Transparan  News
25 Mei 2018

Dandim 0502 Jakarta Utara Melakukan Sahur Bersama dengan Masyarakat di Koja

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Memasuki Puasa Ramadan ke Sembilan, Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman didampingi Dan Ramil Koja Mayor chb(k) Dwi Mardawita bersama prajurit tni angkatan darat, melakukan sahur bersama warga di Kammpung Beting Koja Jakarta Utara Jumat Dini Hari (25/05/2018).

Suasana kebersamaan terlihat saat prajurit tni melakukan santap sahur bersama. Dengan lauk pauk apa adanya, mereka saling berbincang dan berdialog mengenai situasi keamanan ketertiban masyarakat di wilayaj Kampung Beting Koja Jakarta Utara.

Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman dilokasi mengatakan, kegiatan santap sahur bersama warga kurang mampu ini, untuk menjalin komunikasi dan silaturahim dengan masyarakat, agar kita bisa merasakan langsung aktivitas masyarakat dilokasi.

Sementara itu, menurut salah satu warga yang bernama Yuni mengungkapkan, menyambut baik langkah prajurit tni yang terjun langsung ke pemukiman warga untuk melakukan santap sahur bersama. Wanita berusia dua puluh dua tahun ini berharap silaturahim ini menjadi berkah dan kebaikan di bulan ramadan.

Dijadwalkan, prajurit tni angkatan darat Kodim 0502/ Jakarta Utara secara rutin akan menyambangi beberapa titik di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu untuk melakukan santap sahur bersama masyarakat. (Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *