Transparan  News
7 Desember 2017

Dinas Kependudukan Jakarta Utara Mengadakan Pelayanan Jemput Bola

Saut Manullang

TransparanNews, Jakarta – Dinas Kependudukan ( Dukcapil ) Jakarta Utara bersama lurah Warakas melakukan Pelayanan Pengurusan Akte Kelahiran di Rw: 09. Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priuk Jakarta Utara.

Acara tersebut juga dihadiri RW: 09, juga LMK, beserta seluruh RT, yang ada di lingkungan RW , 09 . Warakas Tanjung Priuk jakarta utara.

Kartawi mewakili sudin Dukcapil mengatakan acara yang di laksanakan di kantor WR, 09 Warakas pada hari Rabu Tgl , 06.12.2017, adalah untuk meningkatkan pelayanan dinas Dukcapil jakarta utara untuk mengurus/ pembuatan Akte kelahiran warga di jakarta Utara.

Kartawi juga mengatakan, warga yang belum mempunyai akte kelahiran bisa mengurus di pelayanan yang diadakan di kantor RW, tersebut.

Dikatakan nya, semuanya gratis tidak di pungut biaya sepeserpun.itu yang di sampaikan Kartawi mewakili sudin Dukcapil jakarta utara.

Lurah warakas Sri Suhartini menambahkan bahwa warga yang tidak sempat datang di kantor RW, Kelurahan warakas juga bisa datang langsung ke kantor kelurahan bidang pelayanan pengurusan akte kelahiran yang dilayani setiap hari kerja.Yang perlu diingat oleh warga bahwa semuanya gratis tidak dipungut biaya.

Pelayanan jemput bola ini dilakukan sampai hari jum,at dan pelaksanaannya bukan di satu RW, tetapi berpindah – pindah di kantor RW yang lain .

Selaku Ketua LMK RW 09 Warakas Udin mengatakan, Kita tidak akan ada capek- capeknya untuk mensosialisasikan kepada warga mengenai kepengurusan akte kelahiran yang ada di wilayah RW 09 Warakas Jakarta Utara dimana Juga didukung oleh Sutrisno sebagai RW, beserta RT yang ada di wilayah RW 09 Warakas jakarta Utara, tutupnya(Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *