Transparan  News
2 Januari 2018

DOA BERSAMA UNTUK DAMAI DAN BERKAH INDONESIAKU

Saut Manullang

TransparansNews, JAKARTA – Warga Warakas dan Sungai Bambu Tanjung priuk Berduyun- duyun menghadiri Doa bersama yang di selenggarakan warga Warakas dan pihak kelurahan Warakas Tanjung Priuk Jakarta Utara.

Acara doa bersama pada malam Tahun Baru untuk mendoakan Bangsa Indonesia juga sekaligus memperingati maulid nabi MUHAMMAT SAW,  acara dilaksanakan Minggu (31/12) di jalan Raya Warakas Tanjung Priuk Jakarta Utara.

Ketua panitia acara Maulid NABI BESAR MUHAMMAD SAW, dan Zikir bersama untuk mendoakan Bangsa mengucapkan terima kasih kepada Lurah Warakas dan masyarakat warakas juga tokoh agama yang sudah susah payah membantu demi terselanggaranya acara ini.

Ketua panitia juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia atas terselenggaranya acara ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada camat Tanjung Priuk  Syamsul Huda dimana hadir di tengah-tengah kita, ujar ketua panitia 
Buyah Rido bersama Ustad Hamit Abdul Mustofa memimpin pembacaan maulid NABI BESAR MUHAMMAD SAW da Zikir bersama untuk mendoakan Wabil kusus Kepada Junjungan Kita NABI BESAR MUHAMAD SAW, para ulama, Aulia, kiyai ,tokoh agama, juga mendoakan bangsa Indonesia supaya Adil makmur dan sentosa.

Juga mendoakan kepada pejabat negara ini biar pada Amanah dalam melaksanakan tugas negara.juga tidak lupa mendoakan negara ini supaya dijauhkan dari bencana dan mala petaka yang akan menimpa di Negeri Indonesia yang kita cintai bersama.

Habib Mustofa Bin Abdullah Alydraus dalam tausiyahnya mendoakan kepada bangsa ini, juga kepada pejaba-pejabat negara supaya pada amanah dan mendengar apa yang menjadi keluhan, keresah di masarakat bisa di tanggapi. Contoh Seperti Baginda NABI MUHAMMAD beliau menjaji panutan sedunia .

Habib mustofa Bin Abdullah Alydraus juga mendoakan , semoga di tahun 2018 . Pejabat-pejabat di negara ini semuanya bisa amanah untuk mengemban amanah Rakyat.

Habib Mustofa Bin Abdullah Alydruas juga mendoakan lurah Warakas Ibu Sri Suhartini semaga diberi kesehatan panjang umurnya agar sering mengadakan acara keagamaan. 

Sri Suhartini Lurah Warakas Tanjung Priuk Jakarta Utara mengucapka terima kasih kepada kepada seluruh panitia penyelenggara zikir bersama untuk damai Indonesiaku, kususnya kepada ustad Hamit Abdul Mustofa yang telah susah payah untuk menyelenggarakan acara tersebut.

Semoga di tahun yang akan datang bisa diadakan kembali acara seperti ini . Kalau bisa harus tambah lebih meriah dari pada tahun ini.semoga Indonesia mendapatkan keberkahan seperti teme pada malam ini. kususnya Warga Warakas dan sekitar nya amiin. Pungkas nya.(Anwar) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *