Transparan  News
15 Februari 2018

Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Imlek 2018

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA –  Polres Metro Jakarta Utara laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Tahun Baru Imlek, Kamis (15/2) di Ruang Serbaguna Lt VI, Jakarta Utara.

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK dihadiri 393 Personil gabungan dari Polres, Polsek, Brimob dan Instansi lainnya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Erief Dewanto menyampaikan, bahwa apel konsolidasi ini dilakukan untuk pengecekan kelengkapan personil, sarana dan prasarana dalam rangka pengamanan Tahun Baru Imlek 2018.

“Dalam apel ini ada beberapa pesan yang ingin saya sampaikan, diantaranya siapkan mental dan fisik serta kinerja yang tinggi dalam rangka pelayanan kepada masyarakat”, ujar Kapolres.

Lanjutnya, harus bisa mengimplementasikan kesiapan pasukan sehingga pelaksanaan tahun baru imlek ini dapat berjalan dengan lancar dan koordinasikan dengan instansi terkait.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi terorisme dalam rangka tahun baru imlek ini. Berikan arahan dan petunjuk kepada anggota sebelum melaksanakan tugas sehingga dapat berjalan sesuai dengan prosedur”, ucapnya. (Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *