Transparan  News
15 Juli 2018

Halal Bilhalal PIS, Dari Kami Untuk Indonesia

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA -Halal bilhalal Pemuda Indonesia Sehat yang di adakan di wilayah kota tua dikemas dalam bentuk edutainment (edukasi dan entertainmen) yang di prioritaskan untuk anak anak dengan dasar pendidikan moral dengan cara pendekatan ke anak anak usia dini Lewat dongeng yang di bawakan oleh Kak Ryan Cepot, dan acara ini juga di meriahkan oleh muay thai, lawak, sulap, musik akustik,body contest, beladiri, dalam acara ini, semua pengisi acara di wajibkan untuk memberikan informasi dan edukasi untuk menjadikan acara ini lebih bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama anak anak yang ikut berbaur di panggung, “bermanfaat sekali acaranya, saya pikir acara panggung biasa tapi saya senang sekali melihat anak saya yang pendiam jadi ceria sekali setelah mendengarkan dongeng” ujar ibu Sumi yang menjual minuman ringan di kawasan tersebut.

Mengingat cara belajar dan mengajar sangat sulit bagi anak-anak yang orang tuanya sibuk berdagang acara ini sangat memberikan kesan sederhana yang mendalam bagi anak-anak yang tergolong kurang perhatian dari orang tuanya.

Berawal dari olah raga, Pemuda Indonesia Sehat akan terus mengembangkan program-program terbaik yang akan membantu pembentukan mental dan moral untuk anak-anak dari usia dini sampai remaja dengan melibatkan semua pihak yang mau tetap berjuang untuk Indonesia.

Keragaman dan perpaduan sesama anggota PIS yang membaur menjadi satu dan di dukung oleh FORMULA INDONESIA, SAPUDARA dan beberapa komunitas MUAY THAI, BODY BUILDER, SANGGAR DONGENG yang berkomitmen bersama untuk memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi bumi pertiwi ini.

“Untuk Indonesia yang Sehat baik mental maupun moral, jasmani maupun rohani, kami selalu siap untuk menjadi pelopor dan membuat program-program baru yang bermanfaat bagi Indonesia” ujar Zaidan Alif koordinator Pemuda Indonesia Sehat.

Berlangsungnya acara yang mandiri ini di harapkan agar masyarakat dapat mendapatkan dampak yang luarbiasa sehingga Indonesia bisa menjadi lebih dari apa yang kita inginkan.

Itulah kegiatan Halal-biahalal Pemuda Indonesia Sehat yang diadakan dikawasan Wisata Kota Tua pada Hari Sabtu 14 juli 2018. ( Yosep )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *