Transparan  News
1 Juni 2019

Jalin Silaturahmi, Walkot Jakut Undang Ratusan Warga Bukber di Rumah Dinasnya

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menggelar buka puasa bersama (bukber) di Rumah Dinas, Kelapa Gading. Ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat turut menghadiri acara tersebut.

“Hari ini kami menggelar buka puasa bersama warga. Mengajak warga lebih mengenal satu sama lain,” kata Syamsuddin, saat ditemui di Rumah Dinas Walikota Jakarta Utara, Jumat (31/5).

Menurutnya, acara seperti ini sangat penting sebagai wadah merajut jalinan silaturahmi antara pemerintah kota dan masyarakat.

Apalagi, acara ini pun turut dihadiri seluruh pejabat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Utara, mulai dari Wakil Walikota, para Asisten Wlaiota, Kepala Suku Dinas, hingga Camat dan Lurah.

“Acara ini kan saya pikir sangat penting digelar dan dihadiri masyarakat. Ini jadi tempat silaturahmi untuk kita semua antara pemerintah kota dan masyarakat,” jelasnya.

Dengan jalinan silaturahmi ini, dia berharap Kota Jakarta Utara lebih baik lagi. Dapat mengangkat berbagai program pemerintah yang tentunya dengan berkolaborasi bersama masyarakat.

“Mudah-mudahan kita semua bisa kembali bertemu Ramadhan tahun depan. Untuk yang pulang kampung, semoga selamat sampai tujuan dan kembali lagi ke Jakarta dengan selamat. Untuk yang tidak pulang kampung, mari kita sama-sama menjaga kampung Jakarta Utara ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya. ( awr/ysp)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *