Transparan  News
9 Maret 2018

Kamtibmas Polres Metro Gowes Bersama Tim Mania Restro Jakut

Anto Baho

 

 

 

 

 

TransparanNews, JAKARTA – Kegiatan GOWES BARENG KAMTIBMAS POLRES METRO JAKUT DAN TEAM GOWES MANIA RESTRO JAKUT. Kegiatan Gowes bareng di laksanakan pada Hari Jumat, tanggal 9 Maret 2018 pkl 06:00 WIB.

Turut Serta dalam acara gowes tersebut: Kabag Ops Resju AKBP Drs. Yossie Paulus Priambodo. Para PJU Dan Para Kapolsek diwilayah Jajaran polres Metro Jakarta Utara.

Acara Gowes tersebut dumulai pkl 06.00 Wib dari halaman Mapolres Metro Jakarta Utara. Rute yang dilalui: Dari Mapolres Jakut – jl Yos sudarso – Pintu 9 – Bogasari Jl Raya Cilincing – Jl raya Cacing – jl Raya Akses Marunda – jl raya BKT – SMPN 200 Rorotan – Babek TNI – Jl Raya Cacing – KBN Cakung – RS Pekerja – Jl Raya Tipar Cakung – pertigaan ASA – Finish Gading Orchard Sukapura.

Setelah tiba di Finish yaitu di Kantor Sekretariat RW 11 Klub Clover Grand Orchard Sukapura Cilincing Jakarta Utara, Team Gowes Polretro Jakarta Utara langsung di sambut oleh Bapak Ketua RW 11 Sukapura Bapak Harjo Sawunggaling beserta Pengurus RW lainnya. Kegiatan di isi dengan ramah tamah dan Kopi morning sarapan pagi bersama.

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara Bapak AKBP Drs. Yossie Paulus Priambodo menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik dari Ketua RW 11 Sukapura Bapak Harjo Sawunggaling beserta para Pengurus RW 11 Sukapura.

Dan tidak lupa Kabag Ops juga menyampaikan himbauan pesan kamtibmas tentang antisipasi Narkoba dan isu kekerasan terhadap Para Tokoh Agama.
Anggota Polisi juga harus dekat dengan masyarakat, dan jangan arogan.

“Kita semua tahu bahwa anggota polisi jumlahnya sangat terbatas, tapi kepolisian sangat berterima kasih atas peran serta masyarakat yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas sambutannya yang sangat luar biasa”, ujarnya.

Sambutan dari Ketua RW 11 Sukapura antara lain sbb :Saya ucapkan Terimakasih atas kehadiran Bapak Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara dan Team Gowes Polres Metro Jakarta Utara.

“Kami senang dengan kegiatan ini dan baru kali ini ada kegiatan seperti ini yang di laksanaka bareng oleh polres Metro jakarta utara. Saya mewakili warga RW: 11 sukapura mengharapkan supaya kedepan Gowes kamtibmas sering-sering di adakan di wilayah kami. Dengan adanya Giat Gowes bareng kamtibmas, wilyah kami menjadi aman, dan kami merasa diayomi dan dilindungi. Sekali lagi kami warga RW: 11 sukapura mengucapkan terima kasih kepada polres metro jakarta utara”, pungkasnya. (anwar)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *