Transparan  News
3 September 2019

Komnas Perlindungan Anak Memberikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Kapolres Metro Jakarta Utara

soepianto

TransparanNews, JAKARTA – Komisi Nasional Perlindungan Anak memberikan Apresiasi dan Penghargaan Kepada Kapolres Metro Jakarta Utara atas Dedikasi dan kinerja Polres Metro Jakarta Utara dalam respon cepat Penanganan Kasus Anak di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara dan program Kapolres atas Kepedulian terhadap Anak Yatim, Dhuafa, Anak Jalanan serta Mengkhitankan Anak yang tidak mampu.

Selain kepada Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto, SH, SIK, M.Si., Komnas Perlindungan Anak juga memberikan penghargaan Kepada Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar.
Acara dilaksanakan pada hari Selasa, 3 September 2019 pukul 08.30 WIB di Lapangan Mapolres Metro Jakarta Utara, hadir menyerahkan Penghargaan Sekjen Komas Perlindungan Anak, Dhanang Sasongko.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan dari Komnas Anak dan tidak menyangka akan mendapat apresiasi ini.

“Kami hanya berusaha bekerja Ikhlas dan sebagai ladang Ibadah, sehingga selalu berusaha memberikan pelayana terbaik untuk masyarakat termasuk dalam penanganan kasus anak, dan blusukan bertatap muka langsung kepada Masyarakat agar mengenal dan berbagi melaluin santunan dan lain-lain ternyata Komnas Anak menilai Kinerja kami,” ujar Kombes Pol Budhi Herdhi Susianto.

Sekjen Komnas Perlindungan Anak, Dhanang Sasongko dalam sambutanya Sangat Mengapresiasi Kinerja Kapolres Metro Jakarta Utara atas Respon Cepatnya dan jajarannya dalam menangani kasus anak baik anak sebagai Pelaku maupun anak sebagau Korban.

“Selain atas respon cepat penanganan kasus anak, Kapolres Metro Jakarta Utara juga sangat peduli terhadap Anak Yatim, Anak Jalanan dan lainya,” tandas Dhanang Sasongko. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *