Transparan  News
13 Februari 2020

Musrenbang Kecamatan Pademangan Hasilkan 215 Usulan

soepianto

TransparanNews, JAKARTA – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pademangan hasilkan 215 usulan. Seluruhnya adalah merupakan aspirasi dari warga tiga Kelurahan seperti Kelurahan Ancol, Kelurahan Pademangan Timur dan Kelurahan Pademangan Barat.

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan sangat senang Musrenbang Kecamatan Pademangan berjalan dengan baik.

“Dengan menghasilkan usulan yang merupakan prioritas buat masyarakat, bukan dari keinginan individu ataupun sekelompok saja,” katanya di Lantai 4 Ruang Serbaguna Kantor Kecamatan Pademangan,” Rabu (12/2).

Dengan kombinasi usulan dari masyarakat, Sigit optimis cita cita menjadikan Jakarta Baru yang “Bahagia Warganya Maju Kotanya” dapat dengan cepat terwujud.
“Masyarakat, Pemerintah dan sektor usaha harus terus mengawal setiap aspirasi masyarakat, tujuannya agar semua bisa berjalan seperti apa yang diinginkan,” tambahnya.

Sementara Wakil Ketua DPR Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Taufik mengaku bangga bisa hadir dalam rangka perbaikan Pademangan ke depan.

“Meskipun Saya melihat masih banyaknya usulan mengenai problem fisik, namun ke depannya masyarakat Pademangan harus lebih memilih peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), karena perbaikan fisik bisa dilakukan kapan saja tanpa menunggu Musrenbang,” katanya.
Meskipun demikian, Taufik sangat senang jika Musrenbang Pademangan bisa berjalan dengan baik.

“Mengangkat perbaikan perbaikan atau dipilihnya masalah prioritas yang dapat meningkatkan aktifitas seluruh masyarakat Pademangan,” katanya. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *