Transparan  News
21 Maret 2018

Peduli Pelajar, Polwan Polres Metro Jakarta Utara Berikan Penyuluhan kepada Pelajar

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Dalam rangka Polisi Peduli 2018, Polwan Polres Metro Jakarta Utara mengadakan kegiatan program Polwan Peduli Remaja, Rabu (21/3) di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Remaja memang sangat rentan akan pengaruh negatif itu terbukti dari pengaruh psikologis yang rata-rata mereka masih labil dan mudah terpengaruh hal negatif dari pergaulan sehari-hari baik kejahatan kriminal maupun penyalahgunaan narkoba.

Dalam acara tersebut, TIM III lakukan giat di Mall Of Indonesia dengan kuat personil Iptu Marotul Aeni, SH, Aipda Aktiva Aritonang, Bripda Bhekti Waasi,Bripda Dhea Febrianty, Bripda Indah Kurniati.

Sedangkan TIM IV giat di Mall Arta Gading dengan kuat personil, Aiptu Friska Yernita, Aiptu Lusiana Damayanti, Bripda Tsulutsiah Nur, Bripda Noreen Vinola, Bripda Maghfira Izzani.

Polwan Polres Metro Jakarta Utara memberikan himbauan kepada remaja, untuk pada saat ke mall tidak menggunakan seragam dan tidak saat jam pelajaran sekolah serta harus seijin orangtua.

Selain itu, Polwan Polres Metro Jakut nuga sekaligus memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba, terhadap siswa sekolah yang berada di Mall.

Pada saat giat TIM III dan TIM IV menemukan beberapa pelajar yang sedang berada di Mall tersebut. (Anwar)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *