Transparan  News
7 Januari 2019

Pembinaan, Kapolsek Sunda Kelapa Pimpin Upacara di SMP 261

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Dalam rangka mempererat jalinan antar masyarakat dan kepolisian serta dalam rangka pembinaan pelajar, Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni Pimpin Upacara di SMPN 261, Senin (7/1).

Upacara yang dipimpin Kompol ARMAYNI,SH. MH diikuti 627 siswa-siswi dan guru-guru serta segenap karyawan.

Dalam amanatnya Kompol Armayni mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Muara Angke.

Selain sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan Kamtibmas, Kompol ARMAYNI selaku pembina upacara berpesan untuk tingkatkan iman dan takwa.

“Patuhilah kedua orang tua, patuhi bapak Ibu Guru, raih dan ukir prestasi yang bisa menjadikan kebangaan orang tua maupun guru. Untuk mengantisipasi Narkoba, jngan sampai siswa-siswi terpengaruh Narkoba maupun minum minuman beralkohol karena disamping dilarang oleh agama juga melanggar Undang-undang dan jangan sampai terkena masalah Narkoba”, ungkap Kapolsek.

Katanya, semua itu hanya akan menjadi suatu kerugian dan kegagalan bagi siswa-siswi dalam memperoleh cita-cita yang diimpikan.

Agar para siswa-siswi menghindari hal tersebut, Kompol ARMAYNI berharap,  para pelajar jangan menggunakan sepeda motor, selain belum cukup umur juga mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap generasi penerus bangsa ini.

Mengharapkan amanat yang disampaikan Kapolsek, anak-anak dapat cegah dan tangkal dan menjauhi hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum, Kepala SMPN 261 Drs H. Herlian M. PD mengucapkan terimakasih atas kerjasama dengan Polsek Kawasan Sunda Kelapa untuk membina dan memberi nasihat-nasihat terhadap anak didik.

“Saya selaku Kepala Sekolah 261 Muara Angke berharap kepada pihak Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa, kedepan kerja sama seperti ini lebih ditingkatkan lagi”, pungkasnya. (ysp/awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *